Sunday, April 28, 2013

I'm backkkk

It's been longggggg a while...saya menelantarkan blog ini...kangennnnnnn...kemarin..kemaren kan sibuk banget ...skripsi..sidang...sekarang saya kembali :-)))))))))))))))))))))))) dgn senyum lebar...

tgl 11 januar 2013 lalu saya kirim skripsi atas studi saya ...dan  tgl 25 januar 2013 saya sidang...saya ingat biasanya saya pergi kerja dr rumah ke Randers sendiri...biasanya rutinitas saya adalah , pagi-pagi anter K anak terkecil saya ke TK terus sy lanjutkan perjalanan ke Randers kerja praktik. Sejak saya dapat SIM tahun lalu alhamdulillah semua lancar...saya ngga tergantung suami lagi kemana -mana sendiri...dan yg pasti mempermudah perjalanan saya...bayangin aja waktu saya pake angkutan umum...walau kerja jam 8.00 pagi tp saya harus sudah berangkat pake bis jam 5.48 pagi karena saya musti 3 kali bus pulang sampe rumah jam 6 sore...kecapean......nah sejek saya NYETIR SENDIRI, saya berangkat jam 7 pagi dan pulang ke rumah 4.30 sore...kebayangkan berapa banyak waktu yg saya tabung....

tgl 25 januari lalu ketika saya harus sidang , suami menawarkan diri buat mengantar..I'm sooooooo happy to have a husband to support me all the time....dia bilang saya ngga mau kamu pada saat Nervous trus nyetir sendiri...Sidang di mulai jam 13.30 siang , dr 9 kandidat saya lah yg terkahir dan satu-satunya pendatang....

Saya inget obat yg saya dapet dr dokter pd saat saya harus test Drive buat dapetin SIM , obat tsb adalah obat buat menekan andrenalin, dan biasanya andrenalin ini agak sedikit meningkat pd saat nervous....saya kasih teman juga 2 butir , karena dia dan saya sama-sama nervous he..he dan hasilnya ngga terlalu deg degan walau selama menunggu giliran saya tetap bolak -balik wc....
Suami nunggu di tempat parkir sementara saya nunggu di kridor nunggu giliran..Alamakkkkk nervousssssssss....

akhirnya giliran saya dateng.... waktu saya masuk , jabat tgn dgn guru pembimbing & sensor....

Sensor : nåhhhhh Nena du er den sidste, så har vi hele dagen...( ohhh Nena Kamu yg terkahir hari ini jd kita bisa seharian )..... sambil ketawa....nah pada saat saya denger sensor saya bilang tsb dan tertawa seketika rasa nervous saya HILANG.....Alhamdulillah saya dapat sensor yg dapat membuat kita kandidat merasa nyaman....

Skripsi saya adalah : Analyse af indkøbs & lager opgave hos Gerstrøm Entreprenør ApS

Ketika saya mulai mempresentasikan hasil analysa saya dan result , saran , waktu yg 15 menit , plus 10 menit tanya jawab serasa CEPATTTTTTTTTTTTTT.......sensor dan guru pembimbing saya bertanya ini itu , kenapa saya pake analyse ini, kenapa saya pake metode ini, adakah metode yg lain bisa di pakai untuk membuat hasil yg lebih sempurna ???? pokoknya SERUUUUUUUUUUU.......

Setelah beres saya di minta keluar....kurleb 5 menit saya di minta kembali masuk ke ruangan , the moment of truth !!!! dereng ..deng denggggggggg....

Guru pembimbing : Nena, det var en fantastik opgave du har lavet. ( Nena , hasil presentasi kamu bener-bener cemerlang )

du har svaret det hele process, analyse, result , ændringen, forslag.......( kamu sudah menjawab semua process mengenai analise, hasil, perubahan, saran....

Den eneste ting kommentar fra os er : at vi kan høre stadigvæk at du har det lidt svært at tale svært dansk ord...men ellers var rigtig fantastik.....

Satu saja kommetar kita bahwa , kita masih dapat mendengar kalau kamu agak sulit dalam pengucapan kata -kata sulit dr bhs denmark....tapi benar-benar Cemerlang kamu punya presentasi....

Du fik 10 TAL.....kamu dapat NILAI 10........... WHATTTTTTTTTTTTTTTTTTT ????? saya kaget ngga percaya...puha...ALHAMDULLILAH ya ALLAH....

Saya berlaridgn senyum MONALISA tp Senyum Nya ini sich LEBAR BANGET....menuju tempat parkir...dan suami adalah org pertama yg tahu bahwa hasil Skripsi saya bernilai Hampir sempurna 10....

Tgl 20 maret akhirnya saya di wisuda... dgn predikat Kontorassistent...saya dapat 2 ijasah satu bhs danish dan satu lagi bhs inggris...

disitu tercantum : According to issued college certificate and apprenticeship declaration has obtained skilled Competence as a general clerical worker....dan seterusnya...

My ccollege certificate is under the ministry of education 's executive order on vocational education and training programmes in the mercantile line...The European Qualification framework (EQF).......

Sekarang tinggal giliran saya mencari pekerjaan yg sesuai dgn bidang saya..perkantoran....untung nya setelah beres study ini saya masih di support oleh organisasi para pekerja selama 2 tahun.....

Mudah-mudahan saya dapet kerja segera amin...










No comments: